Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan

Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan

Diposting pada

Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan – tanpa terasa hari demi hari telah linda lalui bersama anak-anak kostannya yang semakin binal bahkan putri satu-satunya gadis yang ngekost di situ pun ikut ketagihan di setubuhi oleh rio, dino dan bima karena pada awalnya memang putri itu hypersex hanya saja sifat hypersexnya terkekang sejak ia masuk kuliah.

Nonton film semi Ter Baru Hanya Disini Klik

Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan

Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan

Cerita Sex Abg Ngentot Di Perkemahan – karena di jurusan yang ia ikuti tidak banyak cowo perkasanya kebanyakan cowo culun. padalah sewaktu SMA putri bahkan pernah melakukan 4some bersama teman-teman kekasihnya yang anak band bahkan dya benar-benar menjadi cewe bispak waktu itu soalnya kekasihnya sendiri lah yang menyuruh dya melakukan 4some dengan anggota bandnya waktu SMA. jadi setiap salah satu teman kekasihnya ingin dya tidak boleh menolak dya mana pun dan kapan pun atau berita dya gak perawan bakal di sebarin oleh kekasihnya yang kecewa waktu itu. memang putri itu sudah tidak perawan sejak SMP karena bersetubuh dengan pacarnya yang pertama.

“huaaa… akhirnya hari Hnya tiba udah gak sabar neh ya gak nda?” ujar rio yang telah siap di depan kotsan bersama linda untuk pergi berkemah di hari libur semesternya. “iya tuan” jawab linda sambil berusaha tersenyum. catatan dino dan bima sekarang sedang pulang kampung karena mereka sedang libur panjang juga dan disuruh pulang oleh kedua orang tua mereka. beda halnya dengan rio yang bahkan orang tuanya menyuruhnya untuk tetap tinggal di kostan karena rumahnya cukup jauh. “maaf ya tuanku rio bikin anda menunggu.” ujar putri sambil berjalan menghampiri rio dan linda. “ok karena semuanya sudah berkumpul bagaimana sekarang kita segera kerumah temanku karena kami janjian di sana dia juga dah siapkan mobil untuk sampai ke perkemahan. dan untuk kalian putri dan linda apa yang kusuruh sudah di laksanakan belum?” tanya rio menegaskan “eh.. udah tuan” mereka berdua menjawab bersamaan.”sini gua cek dlu” rio mengecek kebenarannya dengan meraba toket kedua wanita itu dan selangkangan. “oh bagus kalian sudah nurut untuk tidak memakai dalaman selama perkemahan ini.” setelah rio meyakinkan mereka patuh akhirnya mereka pun berangkat bersama menuju rumah teman rio.

dalam perjalanan menggunakan angkutan umum yang telah di tempuh rio linda dan putri selama 30 menit linda dan putri terus menerus menjadi perhatian. tapi akhirnya mereka sampai kerumah temannya rio yang mengajaknya berkemah. “yo bro sory ya gua telat.” ujar rio menyapa 3 temannya.”selow aja bro. tapi kita punya sedikit masalah neh adek nya si norman pengen ikut katanya yang baru kelas 2 smp kalo gak di ajak katanya dya mau laporin ma ortunya norman kalo kita camping ke pegunungan pake mobil APV bapaknya norman. gimana neh bro?” tanya temannya rio “udah ajak aja itu cewek dua gak bakal keberatan sumpah deh. mau lu ajak juga adik lu si rian juga gak apa-apa asal adek lu mau mah makin banyak makin bagus kali.” jawab rio dengan enteng. “tuan kenapa sich ko gak jalan-jalan ada masalah ya?” tanya linda menghampiri rio “ini katanya adiknya si norman yang punya mobil pengen ikut kalo gak dia ajak dya ngancem bakal laporin ortunya kalo kita-kita pake mobilnya tanpa izin.” rio menjelaskan “kenapa gak di ajak aja sekalian saya gak keberatan tuan kalo nambah satu orang atau 2 orang lagi juga.” tantang linda pada rio merasa dapat angin segar rio segera memberi tau temannya untuk mengajak adiknya yang bernama rian.  dan dengan hati yang senang temannya yang bernama badri itu langsung menelpon adiknya dan menyuruhnya bersiap-siap.setelah semua masalah clear akhirnya mereka berangkat bersama pertama menjemput adiknya badri lalu langsung menuju bumi perkemahan. dalam perjalannan badri dan norman memberikan pejalaran tentang sex pada adik-adik mereka dengan linda sebagai bahan prakteknya karena linda sendiri yang menawarkan diri untuk jadi bahan praktek untuk mengajarkan adik-adik norman dan badri bagaimana cara bersetubuh dan merangsang wanita serta memperkosanya. tidak lupa adik-adik mereka pun ikut mempraktekannya kalau mereka sudah berhasil membuat linda kewalahan atau sange berat barulah mereka lulus. perjalan ke bumi perkemahan berlangsung selama 4 jam dan selama itu linda di serang dengan berbagai rangsangan sedangkan aku sedang asik memainkan payudara putri yang duduk disamping supir yaitu temanku arman yang juga sedang di sepong kontolnya oleh putri agar tetap bisa konsen menyetir saat yang di belakang melakukan persetubuhan. akhirnya kami pun sampai di bumi perkemahan. saat turun dari mobil nafas linda sangat berat karena dya masih dalam keadaan terangsang berat di karenakan rian dan agus merangsangnya dengan sangat intens saat 5 menit sebelum sampai di bumi perkemahan. kami pun tidak membuang waktu dan langsung mencari lokasi yang strategis. lalu sampailah kami di ujung batas wilayah bumi perkemahan yang dekat dengan hutan lindung yang hanya di batasin oleh sungai.

tanpa buang waktu mereka pun berpesta seks dari hasil votting linda sekarang harus melayani rio norman badri dan arman sedangkan putri kebagian jatah melayani rian dan agus. tidak menyia-nyiakan waktu persetubuhan pun di mulai. putrilah sebenarnya yang paling tidak beruntung karena pasangannya masih anak bau kencur tapi fantasi mereka masih sangat banyak siapa yang tau apa yang mereka lakukan pada putri sang mahasiswi yang manis itu. sore itu putri dibawa ke sungai untuk mandi bersama dengan rian dan agus karena badan mereka sudah bau keringat apa lagi badan putri yang bercampur bau sperma. saat mandi pun tidak lupa rian dan agus membasuh tubuh putri atau lebih tepat menggerayangi tubuhnya karena yang lebih banyak dibersihkan oleh mereka adalah bagian-bagian sensitif pada tubuh putri. rian pun dengan nakalnya memasukan jarinya ke dalam vagina putri yang memang sudah basah oleh cairan cinta putri yang menandakan sang pemilik lubang surga itu sedang dalam kondisi on dan siap pakai. sementara rian terus memainkan vagina putri agus tidak mau kalah dia terus meremas-remas payudara putri dengan penuh nafsu tidak lupa pula memilin putingnya. kedua anak abg ini terus menyiksa putri yang lebih pantas jadi kakak mereka dengan kenikmatan yang tiada ujungnya. “shhhhhh tolong donk entotin kakak. udah gak tahan neh gatel memek kakak.” putri berusaha membujuk dengan bahasa kasar agar para abg itu bernafsu untuk menyetubuhinya. “hah enak aja minta di entot belum waktunya sekarang kami ingin puasin nyiksa kakak biar sange terus.” ujar rian menolak ajakan putri lalu di lanjut dengan menghisap vagina putri. “uhhhhh….” desah putri “bocah sialan di tawarin enak malah ditolak sialan asal lu tau di kampus gua bejibun cowo yang pengen ngentotin gua lu gua tawarin malah nolak et dasar bocah.” batin putri kesal karena birahinya dibuat terus menggantung tanpa adanya orgasme.
saat mereka sedang asik menggerayangi tubuh putri tanpa sepengetahuan mereka ada orang lain yang mengintip hal tersebut menggunakan teropong kecil dari kejauhan. “wah-wah ada anak kecil lagi pesta ngewe tuh.” ujar sang pengintip. “hah mana yang bener lu?” tanya temannya meragu lalu di berikan teropongnya sambil membidik kearah rian dan agus yang sedang asik memainkan tubuh putri. “wah beneran gila mau aja ya itu cewe?” ujar teman sang pengintip yang benar-benar kagum serta kaget.”kalau mereka bisa ngentotin cewek itu kenapa kita gak iya gak cuy?” ujar sang pengintip memanas-manasi temannya. “tapi kalo cuma berdua gua gak yakin men.” jawab temannya dengan nada putus asa dan menyerah. “et dah masih tipis aja lu. lu lupa temen kita si kebo ma si jejen?” sang pengintip berusaha menyemangati temannya agar mengikuti usulnya. “wah iya kalau ama mereka mah yakin gua dah bisa” temannya pun langsung percaya dan bersemangat setelah mendengar bahwa kedua temannya yang biasa di panggil kebo dan jejen itu akan di bujuk oleh sang pengintip untuk mengikuti rencananya untuk mendapatkan tubuh putri yang aduhai ideal.
nonton film semi klik diini
kembali ketempat putri saat ini rian dan agus sudah tidak tahan lagi. lalu bersiap memasikan penis mereka ke lubang surga milik putri yang sudah sangat merah warnanya karena dari tadi mendapat rangsangan secara bertubi-tubi tanpa adanya orgasme. bahkan pemiliknya pun sudah sangat lemas matanya sayu dia pasrah mendapat perlakuan apa saja dari kedua bocah ini yang sudah bersiap menggenjot tubuhnya. keadaan putri tidak jauh berbeda seperti saat pemerkosaannya seminggu yang lalu. “belss” penis rian yang berukuran nanggung pun masuk kedalam vagina putri. “ahhhh…” bahkan putri mendesah hanya karena lubang kenikmatannya di masuki penis anak smp itu yang masih berukuran nanggung. rian tak membuang waktu dia langsung menggenjottubuh putri dengan sangat ganas seperti kerasukan setan nafsu rian langsung menggenjot tubuh putri dengan tempo yang cepat. “uhhhh.. ahh…ahh..ahh.. ampun tuan … e…nakkk…te…rus..” racau putri sudah tidak perduli kalau dia sekarang sedang berada diarea terbuka putri mendesah sepuasnya dan meracau dengan cukup keras mungkin karena tempat mereka berkemah di perbatasan daerah perkemahan jadi rian dan agus pun tidak begitu takut ada orang yang mendengar desahan putri yang agak kencang itu. rian merasakan vagina putri mulai mereemas penisnya dengan kencang hal itu tentu membuat rian tak akan tahan lebih lama lagi. “uhhhh kak saya mau keluar neh… uhhh..” ujar rian karena hampir menuju puncak kenikmatannya. “sabar tuan saya dikit lagi keluar bareng aja ya tuan” putri meyakinkan rian lalu beberapa saat kemudian vagina putri berkedut bersamaan dengan penis rian. “ahhhh kluar…” racau rian “sama teteh juaga ke…luar… uhhhh” racau putri. rian membenamkan penisnya dalam-dalam saat orgasme membuat vagina putri merasakan hangatnya sperma abg smp itu. lalu sekarang agus yang memiliki penis yang bahkan lebih kecil dari rian mulai memposisikan tubuh putri yang masih lemas sehabis orgasme itu menjadi menungging benar-benar indah dan aduhai montok pantat putri itu bahkan bisa dibilang sangat menggiurkan untuk setiap lelaki yang melihatnya. terbukti agus yang masih anak bau kencur itu pun birahinya cepat sekali naik saat putri sudah dalam keadaan nungging menyuguhkan 2 lubang surganya itu. lalu dengan cepat agus memasukan penisnya. “bles..” “ahhh.” masuknya penis agus ke dalam vagina putri di iringi desahan sanng p[emilik lubang surga itu.tapi saat agus mulai menggenjot tubuh putri dengan sangat ganas putri sendiri tidak bereaksi karena memang tidak begitu terasa genjotan agus pada kemaluannya. sampai akhirnya agus orgasme pun putri hanya diam membiarkan agus membuat vaginanya terasa hangat. “uhhhh puas gua lonte.” ujar agus mulai kurang ajar pada putri. putri hanya diam saja mendapat hinaan itu dan dengan kejamnya agus dan rian meninggalkan putri di sungai itu dalam keadaan birahinya belum terpuaskan. “nyusul aja nanti bisakan balik ke perkemahan sendiri kita mau dluan soalnya udah lapar.” ujar rian sebelum meninggal putri.putri yang terbaring di batu kali di pinggir sungai itu masih dalam keadaan birahi tinggi bahkan vaginanya tidak henti mengeluarkan cairan yang terus menetes di bebatuan tempat ia berbaring. “kenapa aku sekarang tak bisa bergerak dan kenapa rasanya vaginaku begitu gatal rasanya ingin sekali mendapatkan sebuah sodokan penis yang besar penyumpal lubang vaginanya. saat putri memejamkan matanya merasakan vaginanya yang berkedut dan tak henti mengeliankan cairan yang membuat vaginanya semakin gatal. tapi baru beberapa menit putri memejamkan matanya tiba-tiba ada yang sesuatu yang menyentuh vaginanya. “ehmmmm..” bukannya berontak putri malah mendesah mengetahui ada sebuat jari yang mengobok-obok.”eh neh amoy malah ke enakan bro.” putri mendengar suara seseorang dan sepertinya dia tidak sendiri karena sekarang saja ada seseorang yang membuka mulutnya dan mencium bibir putri serta menyajak putri bertarung lidah tan[a segan putri membalas perlakuan orang itu. ditambah lagi sekarang ada yang meremas payudara kiri putri dan menghisap payudara kanan. “hmmmmmmmmmm….hmmmmmm…” tubuh putri pun mengejang menandakan bahwa dirinya sudah dilanda orgasme hebat. critt….critt…crit… cairan cintanya menyembur sampai-sampai muncrat membasahi seluruh tangan yang mengobok-obok vaginannya. “wah-wah neh cewe bener-bener sange baru di giniin aja udah keluar banyak banget begini. apa lagi kita entot giliran nanti?” ujar orang yang mengerjai putri. saat putri mulai bisa membuka matanya dia melihat disekitarnya ada 4 orang gerombolan abg yang sedang mengerjainya dua diantaranya memiliki badan yang kurus ada juga yang tegap dan atletis dan ada 1 juga yang memuluki bandan gendut. saat melihat putri sadar abg yang berbadan gemuk itu langsung menyumpal mulut putri dengan penisnya yang berukuran sedang. lalu putri merasakan ada orang yang mulai menggesekan penisnya di antara vaginanya. hal itu kembali membuat cairan cinta putri keluar. melihat hal itu penis itu langsung menerobos masuk ke dalam vagina putri. “hmmmmmmmmmmmmm…akhmmmmmmmm….” putri mendesah tertahan oleh penis yang menyumpal mulutnya  karena penis yang memasuki vaginanya jauh lebih besar dari penis rian mungkin 3x lipat lebih besar. ditambah lagi 2 abg lainnya memegangi tangan putri lalu memaksa tangan itu menggengagam penis mereka putri pun merasakan ukuran diameter penis mereka yang besar itu. lalu abg yang sedang menggenjot vagina putri itu langsung menggenjot tubuh putri padahal vagina belum selesai menyesuaikan diri dengan penis baru tersebut. alhasil rasa nikmat dan ngilu bercampur aduk saat itu. “hmmmm…hmmm…hmmmmm” desah putri terus meneruh saat mulutnya mulat  digenjot oleh sang abg gendut “ahhhh gila mulutnya enak banget cuy anget-anget basah gimana gituu uhhh..” racau abg gendut itu saat menggenjot mulut putri.
tubuh putri tak ada hentinya menggeliat saat dua orang abg itu menyetubuhi dua lubang tubuhnya. “gila memeknya juga peret gak berbulu lagi mantep banget coy…” ujar abg yang sedang menyetubuhi vagina putri. “uhhhh gak kuat men pengen ngecrot peju gua coy…” racau abg gendut yang menggenjot mulut putri. tanpa sadar putri mulai mengocok penis yang ada di genggaman tangannya sampai-sampai penis itu bertamabah besar di dalam genggaman tangannya. lalu abg gendut itu tiba-tiba memendamkan penisnya dalam-dalam putri juga merasakan penis si gendut itu mulai bedenyut dan benar saja baru beberapa menit dia menyemburkan spermanya kedalam mulut putri.”uhhhh…. makan peju gua amoy….” crot….crot…crot..crot… empat semburan sperma pun didapat oleh putri di dalam mulutnya lalu tanpa di suruh ditelan oleh putri seluruh sperma tersebut. abg yang menggenjot tubuh putri pun tak bisa bertahan lebih lama “uhhhh gila gua juga pengen keluar coy.” putri yang sebentar lagi mendapat oragasme yang ke 4nya pun tidak tinggal diam dan ikut menggoyangkan pinggulnya agar mendapat kenikmatan lebih. abg yang menggenjot tubuh putri pun tak kehabissan akal agar mendapat kenikmatan yang lebih di saat terakhir. abg itu merapatkan kedua kaki putri membuat vagina putri lebih menjepit penisnya lalu itu pun membuat putri mendapat kenikmatan lebih. “uhhhhhh… terus saya mau keluar,,,, ahhhhhhh” racau putri saat penis yang menyumpal mulutnya lepas itu pun membuat abg yang memompa tubuhnya semakin bergairah dan mempecepat genjotannya. “uhhh gua juga keluar ….” crot….crot…crot.crot… crot….. bahkan setelah di cabut dari vagni putri penis itu masih menyemburkan isinya sehingga membuat tubuh putri yang hitam manis itu berlumuran sperma. belum reda orgasme yang di alami putri lalu sudah ada penis lain yang memasuki vaginanya. “uhhhh ampun enak…” tacau putri saat merasakan vagina kembali tersumpal penis besar lidah putri menjulur keluar dan liurnya menetes mengalir dari bibirnya menandakan kenikmatan yang ia alami benar-benar luar biasa. abg yang mulai menyetubuhi putri pun dengan bernafsu mermompa tubuh putri yang mulus itu tidak hanya bagian vagina yang menjadi sangat sensitif saat itu bahkan menghisap payudara putri saat saat itu bisa membuatnya orgasme. benar saja saat si abg gendu menghisap putingnya putri kembali dilanda orgasme “ahhhhh aku keluar lagi ahhh.” racau putri otaknya sudah tidak kuat mendapat kenikmatan yang tanpa henti itu lalu dengan nakal abg yang penisnya dari tadi di kocok dan di remas oleh putri juga menghisap puting yang satunya. “uhhhh ahhhh ampun enakkkkk…” racau putri semakin kencang karena dia tak pernah di berikan waktu untuk meredakan orgasmenya putri sekarang sudah mengalami yang namanya multi orgasme. sampai akhirnya yang menyetubuhi putri pun tidak kuat menahan spermanya yang sudah ingin meledak. “ahhhhh… gila itu cewek memeknya mijit-mijit kontol gua terus baru kali ini gua muncrat cepet banget.” dan crott…crot..crot…. semburan sperma itu pun di barengi oleh keluarnya air seni putri karena tidak tahan mendapat multi orgasme akhirnya putri kelepasan kencing saat itu. otak putri sudah benar-benar lumpuh saat itu. persetubuhan sekaligus pemerkosaan itu terus berlanjut sampai akhirnya putri kehilangan kesadarannya.
saat putri tersadar dia sudah berada di perkemahan bersama rio yang menunggunya “udah sadar?” tanya rio “ini dimana?”tanya putri balik “lu tadi gua cariin tau terus kata rian ma agus u di tinggal di pinggir sungai abis mereka mandi an ngentotin u gua pikir lu gak pak eh taunya lu lagi di entotin anak-anak sma yang juga sedang berkemah di dekat sini tapi karena ada 4 orang jadi gua biarin aja mereka puas dulu biar lebih gampang ngambil lunya bener setelah 3 jam mereka ninggalin lu gitu aja. dan gua liat lu udah pingsan gua juga sempet bersihin memek lu tau ma badan u tadi harusnya lu terima kasih ma gua budak sialan bikin susah aja.” lalu putri pun yang mendengar cerita rio langsung membuka kolor yang rio gunakan dan ternyata isinya sudah sangat keras putri pun mencium batang penis itu dengan sangat mesra dan lembut. “terima kasih tuan udah mau nolongin saya. mulai saat ini hidup dan tubuh saya hanya di dedikasikan pada tuan apa pun yang tuan perintahkan akan saya patuhi.” ujar putri membuat penis rio semakin mengeras lalu menarik kepala putri dan menjejalkan mulutnya dengan penis rio putri pun langsung menyambut penis itu dengan teknik oralnya. dan selama seminggu pun mereka berpesta seks. dan di hari terakhir linda mendapat sebuah telepon dari ipah yang bilang bahwa ada seorang gadis yang ingin melamar kerja sebagai satpan dan ada 2 orang cowok yang ingin ngekost serta 1 orang gadis putih yang juga mau ngekost di situ.
linda pun bilang pada ipah akan mengurus semuanya setelah pulang.     nonton film semi klik diini
akan kah kisah linda berikutnya lebih seru lagi dengan adanya 1 orang gadis lagi yang ngekost di sana di tambah lagi 2 orang pria dan 1 orang gadis yang ingin melamar pekerjaan di kostannya. tunggu episode selanjutnya kehidupan kostan yang semakin liar.
bersambung..
Cerita Seks Sma, Cerita Sex, Cerita Seks,Cerita Sex Hot, Cerita Seks Panas, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Binal, Cerita Sex Terbaru, Sex Seks 2018,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *